Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Polda Lampung Gelar Press Conference Hasil Penindakan Sepekan Terakhir

  • Minggu, 26 November 2017 - 13:54:58 WIB
  • Humas Polda
  • GIAT OPS

Lampung.polri.go.id- Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo Msi memimpin Press Conference penindakan Polda Lampung dan Polres jajaran selama seminggu terakhir di Mapolda Lampung, Senin (13/11/2017)

Kasus Curas, Curat, Curanmor, penyalahgunaan senjata api ilegal dan penganiayaan berat masih menjadi kasus yang menonjol ditemukan terjadi dimasyarakat. Lima kali menggelar ekspos penindakan secara terbuka dihadapan media massa ternyata membantu penurunan angka kriminalitas di Provinsi Lampung. . "Pengungkapan yang dilakukan, secara angka pada lima kasus yang menonjol tadi, menunjukkan trend penurunan. Paling terlihat pada minggu I, II dan III November ini. Minggu I tercatat 55 kasus, turun 42,7 persen menjadi 41 kasus di minggu II. Lalu turun lagi 39,70 persen menjadi 27 kasus di minggu III. Semoga angka ini bisa ditekan terus sehingga kamtibmas bisa dipastikan lebih terjamin, " kata Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs  Angesta Romano Yoyol dan Dirreskrimum Kombes Pol Heri Sumarji.

Berita Lainnya

Kapolda Lampung Pimpin Upacara HUT Brimob ke 72
Kombes Pol Sulistyaningsih dan Kombes Pol Sri Suari Jadi Narasumber di Seminar Hari Guru Nasional
Hari Sumpah Pemuda ke 89, Kapolda Lampung Menjadi Pembina Upacara di UIN Bandar Lampung
Pelatihan Cyber Troops yang diikuti Polres Jajaran