Selamat datang di Website Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung.

Kepolisian Negara Republik Indonesia

Daerah Lampung

Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarkat

Informasi Pelayanan SIM Online Telah Hadir Untuk Masyarakat IndonesiaSelamat Datang di Website Resmi Polda Lampung, Untuk Informasi dan Pelayanan Masyarakat Silakan Kunjungi situs resmi lampung.polri.go.idKepala Bidang Teknologi Informasi Polda Lampung membangun sarana informasi pelayanan terpadu untuk masyarakat lampung melalui situs resmi lampung.polri.go.idPolri menerima Pembuatan SKCK Online untuk masyarakat Indonesia.

Pelatihan Cyber Troops yang diikuti Polres Jajaran

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 - 20:20:09 WIB
  • Humas Polda
  • POLISI KITA

Polda Lampung, Pelatihan Cyber Troops di  Aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah. Kamis (26/10/2017).

Lampung Tengah, - Kegiatan pelatihan Cyber Troops oleh BID TIK dan BID HUMAS Polda Lampung yang dipimpin oleh KOMBES POL Trisna Adhiarsa, S.Ik selaku Ketua Tim Cyber Troops beserta 7 (tujuh) anggota lainnya.

Pelatihan Cyber Troops di ikuti oleh anggota Polres Lampung Tengah, Polres Metro, Polres  Mesuji, Polres Tulang Bawang dan Polres Lampung Timur.

Tujuan dari di adakannnya Pelatijan Cyber Troops untuk meningkatkan kemampuan personil dalam pencegahan penyebaran berita bohong atau hoax yang berkaitan dengan kepolisian  yang tidak bisa di pandang sebelah mata. Dengan adanya pelatihan ini di harapkan seluruh peserta dapat menyaring isu negatif menjadi hal yang positif, serta dapat melakukan counter issue sehingga tidak meluas yang dapat membuat citra polisi menjadi negatif.

Setiap Polres akan di bentuk tim Cyber Troops yang bertugas memantau setiap berita atau issue mengenai polri yang tersebar melalui media sosial antara lain Instagram, Facebook, Twitter, You Tube.

Berita Lainnya